Jumat, 22 September 2017

Kedai kopi om sun

Kedai kopi saya ini berdiri pada tanggal 26 Maret th 2017 ......DS sebani KC tarik Sidoarjo jatim.. ide membuka kedai kopi free WiFi ini muncul setelah ketidak  d nyamanan saya kerja di perusahaan swasta ...    Dg tekat yg bulat saya putuskan untuk mengundurkan diri jadi karyawan dan beralih dg membuka warung kopi sederhana di depan rumah sendiri dg konsep warung kopi sederhana yg memungkinkan para kawula muda bisa betah berjam-jam di dalam kedai / warung  online sambil ngopi atau minum pop ice dan saya jga menyediakan makanan ringan .. tidak ketinggalan gorengan dan mi rebus / mi goreng jga .. alhamdulillah sudah berjalan 6 bln 
Terimakasih udah membaca blog saya ..
Salam antusias berkah bersama wassalamualaikum



Tidak ada komentar:

Posting Komentar